Popped in My Mind

Kamu pengen bikin website tapi lg g ada ‘mothig’ -dagadu language for money- , don’t worry be happy, you can make it with free domain and hosting. Gratis? siapa yang g mau.. :p

Domain gratis bisa kamu dapetin di www.co.cc atau klik banner di sidebar kanan, kalo hosting gratis bisa kamu dapetin di www.000webhost.com atau klik banner di sidebar kanan.

Belum tau sama sekali langkah-langkah bikin website? Santee.. saya udah bikin ebook yang akan bantu kamu bikin website gratis step by step, dengan banyak screenshot yang akan mempermudah kamu mengerti tutorial ini.. Bisa kamu donlot disini.

Comments on: "Cara bikin Website Gratis" (2)

  1. ngetes 000webhost mu.. tak coba daftar yoh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: