Popped in My Mind

Pertama kali aku pakai indosat 3g broadband, karena saat itu apply flash udah ditutup. Yah aku pikir lumayan lah indosat 3g broadband, provider yang cukup bonafide lah. Saat itu indosat sedang gencar2 nya promosi, ada paket modem plus internet, beli modem seharga 1,2jt (kalo g salah) dapet gratis internet selama 3bulan dengan kuota 3giga tiap bulannya (senilai 350rb perbulannya), yah bolehlah lagian aku belum punya modem..

Memang saat 3 bulan pertama itu internet kenceng sekali, setelah lewat aku ganti yang paket unlimited. Mulailah perlahan2 kelihatan aslinya, Amat sangat lambat sekali!!! Frustasi akan hal itu, aku pun memutuskan untuk mengganti layanan ke provider lain. Karena aku g mau kecewa untuk kedua kalinya, aku test lah provider ini dengan modem, lokasi dan paket internet (unlimitted) yang sama dengan website http://speedtest.net. Dan hasilnya adalah..

Hasil ini cukup untuk membuatku memilih Telkomsel Flash. Teruji!!

Comments on: "Telkomsel Flash vs Indosat Broadband" (2)

  1. waw.,berarTi cepat telkomsel donk gan????
    ane cuma pake indosat 3.5G broadband..YG ane rasakan sangat cepat gan(rumah gue di bawah tower) setelah ane ukur di speddtest.net yg ane peroleh
    kecepatan download maksimal yg ane dapet 0,40Mb(320kbps)(40Kb)
    upload maksimal 0,26Mb(208kbps)(26Kb)
    sedangkan telkomselflash =download maksimal 0,30Mb(240kbps)(30Kb)
    upload maksimal 0,17(135kbps)(17Kb)
    sinyal EDGE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: