Popped in My Mind

Toko Smash Sport

Dua hari ini saya berniat untuk membeli raket, sehingga dalam dua hari ini juga saya mulai mencari informasi tentang tempat penjualan raket badminton murah di Bandung.

Awalnya saya mencari toko online raket badminton, saya pun mendapatkan alamat web http://pasarbulutangkis.com, harga2 yang ditawarkan memang murah, sehingga saya berniat untuk order raket badminton online, namun dalam pencarian saya melalui google mengenai raket Reinforce Speed (raket yang akan saya beli) saya mendapatkan sebuah fakta yang cukup mengagetkan.. Ternyata RS dibuat di Bandung!! Berangkat dari fakta tersebut maka saya memutuskan untuk mencari raket RS di Bandung, karena pasti lebih murah dari toko online tadi yang berlokasi di Jakarta.

Dalam pencarian saya di beberapa toko, ternyata harga masih lebih murah toko online http://pasarbulutangkis.com, saya tidak puas dengan fakta baru yang saya dapatkan, setelah kembali melakukan pencarian melalui google saya mendapat rekomendasi sebuah toko raket murah, yaitu Toko SMASH SPORT. Toko tersebut berlokasi di Jl Merak No 12 Bandung, di daerah belakang Telkom Bandung.

Perbandingan dengan toko lain untuk raket RS berkisar 10-30rb, lumayan bisa buat beli kerupuk, hehe.. Namun untuk jenis raket lain seperti ASTEC harga masih bersaing dengan toko lain. Mudah2an sedikit sharing saya ini bermanfaat bagi temen2 yang mau mencari raket di Bandung.

Comments on: "Toko Smash Sport" (4)

  1. Faza Ahda said:

    klo di toko smash sport jual stencil card sma stencil ink ga ya??
    klo ada harganya sekitar berapa??

    makasih sbelumnya..

  2. iya sih gan murah, cuman sayang tokony egois. ngg bisa tuker model, padahal cuman selang 1 hari ane beliny.

  3. Toko Smash Sport emang top deh utk koleksi raket nya. Banyak bgt…tp sayang banyak raket yg tergores & terkelupas…mungkin krn gantungan yg buat majang raket nya ga di lapis alias besi telanjang…trus satu gantungan di pake buat majang raket yg terlalu banyak…jd desek2an deh tuh raket. Jd hrs teliti n kl udh dapet raket yg pas di sana minta aja yg baru…jgn yg display…kecuali kalo yg display nya mulus n ga gores n terkelupas. Tp puas sih saya pas beli di sana…banyak pilihan…mantabbb. Semoga kekurangan td bisa di perbaiki.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

